Page tree

Bagikan:  


Kita kembali lagi dengan cerita pemenang Nasional Customer’s Hero!

Menjadi seorang Customer’s Hero itu berarti memberikan yang terbaik kepada pelanggan kita agar mereka tetap senang. Bagi Novri Yandi (Sales – Pekanbaru) itu yang persis dia lakukan.

Novri peduli dengan pelanggannya. Suatu hari, salah satu pelanggan dia yang biasanya update jualannya di media sosial tiba-tiba berhenti posting beberapa hari. Sang istri lalu mem-posting foto suami yang dirawat di rumah sakit. Secepatnya, Novri mengambil inisiatif untuk mengontak si istri dan berjenguk ke rumah sakit.

Novri menemukan bahwa pelanggan nggak bisa bicara karena sedang mengalami pembengkakan pada pipi karena infeksi akibat pencabutan gigi. Untuk menunjukkan kepeduliannya, Novri langsung membantu pelanggan dengan proses klaim AMAN.

Cuma dalam beberapa minggu, klaim disetujui dan cicilan pelanggan pun lunas. Dengan ini, si pelanggan dan istrinya sangat senang dengan jasa Novri yang cepat dan juga inisiatif dia untuk menjenguk mereka ke rumah sakit.

Terima kasih Novri! Kepedulianmu untuk pelanggan kita telah menjaga kepuasan mereka!

Dan jangan lupa pemenang regional Customer’s Hero lainnya!

Septridawati (Cities - Padang)

Sulistyowati (Cities - Kendari)

Hairin Anwar (Cities - Samarinda)

Arief Mulyono (Cities - Bogor)

Selamat untuk para pemenang Customer’s Hero kita! Kita tunggu lagi cerita para pemenang berikutnya!