Page tree

Versions Compared

Key

  • This line was added.
  • This line was removed.
  • Formatting was changed.

...

Content Layer
background-color$whiteColor
id1159506937


Content Column
background-color$whiteColor
width68.0%
id1159506938


Content Block
background-color$whiteColor
border-radius0px
padding25px 20px 25px 0px
margin0px
border-width0px
id1159506940
classmyhub-article-content


Excerpt

Kami kembali dengan Siapa saja DNA Stars ! kita kali ini? Yuk kita kenalan dengan mereka!

Kembali lagi dengan Waktunya kami kembali memperkenalkan DNA Stars dan kini kami perkenalkan terbaru; para individu terpilih . Sama seperti DNA Star sebelumnya, kami memilih para individu ini karena mereka yang mencerminkan 8 Kualitas Kepemimpinan di keseharian mereka. Mereka telah menjadi bukti nyata membuktikan dan dapat membuat kita yakin bahwa kualitas kepemimpinan itu penting dan dapat diterapkan.

Para Ini adalah para individu ini yang telah bekerja keras dalam memberikan kinerja terbaik mereka dan menunjukkan bahwa kepemimpinan adalah sikap yang bisa dimiliki siapa pun. Kali ini, di bulan Februari Maret 2021, kami ingin mengapresiasi individu yang mewakili kualitas Customer Obsession dan IntegrityDigital Savviness dan Operational Excellence.

SoNah, siapa nih para DNA Star terbaru kita? Yuk kita cari tahu di bawah ini!

Luqman Farid (ALDI Business Owner)

Customer Obsession

“Selama bekerja sebagai PO untuk ALDI, dia memulai survey terhadap para mitra dan ikut berbicara dengan mitra untuk mendapatkan aspirasi mereka. Sejak dia di ALDI, salah satu pelanggan adalah mitra ALDI yang kami harus berikan layanan terbaik. Dia mau memahami perasaan mitra kami dengan proses yang ada untuk menerima masukan sebagai bahan perbaikan ke depannya. Dia bekerja dengan tim ALDI untuk membuat action plan.”

Siezi Tania (Brand Development Lead)

Customer Obsession

“Sebagai BD Lead, Tania selalu belajar untuk memahami perspektif bukan hanya dari mitra tapi juga setiap fungsi/audiens yang berkolaborasi dengan dia, seolah mereka adalah pelanggannya. Dia menerima feedback agar hasil yang dia berikan itu bernilai untuk pihak internal maupun eksternal. Dia juga memperlakukan tim dan manajernya seperti pelanggan dia sendiri.”

Andri Yulianto (TM Bandung)

Customer Obsession

“Selalu memberikan penjelasan dan contoh yang bagus ke tim saat briefing. Dia berbicara bahwa sebuah tim harus selalu coba memberikan layanan yang memuaskan ke pelanggan dengan mendengarkan keinginan dan kebutuhan mereka, karena setiap pelanggan itu berbeda.”

Ari Surya Putra (TM Melayu Deli)

Integrity

“Dia selalu mengajarkan ke timnya untuk menjadi jujur dan selalu mengevaluasi kinerja tim dengan mengingatkan mereka nilai dari kejujuran agar bermanfaat untuk perusahaan dan pelanggan.”

Nicky Adityantini (Customer Loyalty Lead)

Integrity

“Nicky terlibat di berbagai Scrum dan berinteraksi dengan banyak departemen. Di peran baru dia sebagai business expansion lead, dia diharapkan untuk mencari peluang inisiatif baru yang bisa mendukung perusahaan untuk mencapai target keuntungan. Dengan eksplorasi dan observasi untuk potensi bisnis baru, dia selalu angkat suara tentang potensi tantangan. Dia berani untuk transparan dengan opininyaAtikah Shafira Hatta (Learning Design Asst. Manager)

Digital Savviness

“Atikah adalah salah satu orang yang paling digitally savvy di stream. Dia memiliki peran penting dalam perpindahan tim Training ke saluran digital. Optimalisasi DIKA untuk onboarding secara digital, akademi SA, dan pelatihan refreshment yang berkala; pembelajaran yang interaktif berjalan dengan mulus berkat keahlian dia. Dia juga secara konsisten membawa ide-ide baru tentang bagaimana tim Training bisa menggunakan pelatihan digital. Bukan hanya ide, dia juga memberikan hasil kerja nyata yang bagus.”

Antony Gani (Territory Manager Makassar) Digital Savviness

“Makassar termasuk salah satu area pertama yang menjalankan berbagai inisiatif baru (contoh: UDJ Pilot, UDJ Initiation Anywhere, Paylater, Stand Alone Insurance, dll) dan sebagai TM, Anthony Gani selalu ingin tahu bagaimana sebaiknya sebuah sistem diproses. Biasanya dia akan mendekati para trainer untuk tahu tentang workflow dari sebuah proses sistem dan mencobanya sendiri bersama tim. Dia selalu mencoba untuk mencari mekanisme media sosial yang lebih baik agar timnya bisa membuat iklan media sosial dengan lebih tepat, lalu memberikan timnya sebuah contoh.”

Rudi Sadria Kirbrandiman (Solution Architect) Digital Savviness

“Kalau kita membahas tentang Digital Savviness, Rudi adalah ahlinya. Sebagai IT Architect, dia sangat memahami setiap sistem yang kami miliki, dan bisa menjelaskan ke tim bisnis dengan bahasa yang mudah dimengerti. Dia akan mendengar dan memahami apa prosesnya dan menentukan jenis teknologi yang dibutuhkan untuk menuntaskan isu kami. Dia punya banyak ide tentang otomatisasi dan digitalisasi serta selalu mencoba untuk mengeksplorasi solusi teknologi terbaik untuk mendukung tim bisnis.”

Isrotul Fajriyah (Business Process Transformation Asst. Manager)

Operational Excellence

“Dia yang memimpin inisiatif untuk meningkatkan rekonsiliasi subsidi mitra. Di mana sebelumnya hanya terfokus pada subsidi terdahulu dari 2 tahun lalu yang kami belum tagihkan ke mitra dikarenakan isu dalam pengumpulan data dan tidak adanya pelacakan yang rapi. Tapi dia bisa memimpin tim yang terdiri dari kemitraan multiguna, produk, manajemen mitra, finance untuk mendapatkan analisa mendalam agar menemukan akar permasalahan, dan mengembangkan solusi temporer serta melacak progress. Dia juga bantu mengembangkan solusi jangka panjang yang melibatkan teknologi di aplikasi Mitra, BITE, dan SAP untuk mengurangi rekonsiliasi data manual, dan harapannya meningkatkan kepuasan mitra.”

Ismunandar (Trainer & Quality Asst. Manager)

Operational Excellence

“Dia bisa membuat proses kerja yang lebih simpel untuk kegiatan trainer dan memotong proses manual dari kegiatan trainer agar lebih efisien dalam menggunakan training tool (DIKA). Contohnya, Digital Morning Call sekarang menjadi satu dengan SA Academy (Self Training Morning Call).”

Jangan lupa! Kami juga ada nominasi berikutlain, inilah Rising Star kita:

Iperzon Bachtiar (Communication and Design Jr. Specialist)

Mencerminkan kualitas Customer Obsession

Cosmasda Sitepu (Sales Disc & After Sales Asst. Manager)

Mencerminkan kualitas Customer Obsession

Isrotul Fajriyah (Business Process Automation Sr. Manager)

Mencerminkan kualitas Customer Obsession

Fauzia Alpasha (Sales Analytic)

Mencerminkan kualitas Customer ObsessionSarewanan Krishna (Sales Sr. Analytic)

Digital Savviness

“Dengan pengalamannya selama mendukung tim Automation, dia menguasai beberapa aplikasi yang sangat membantu pekerjaannya sehari-hari dan bahkan skuad. Dia menguasai  berbagai macam tool programming seperti Visual Basic di Excel, Power BI, Oracle SQL Developer & Oracle Business Intelligence Enterprise Edition yang saya anggap sebagai aset dari nilai kepemimpinan Digital Savviness.”

Selamat untuk para DNA Star! Semoga pencapaian kalian terus menginspirasi kita untuk menunjukkan kualitas kepemimpinan yang baik!





Content Column
background-color$whiteColor
columnalternate
width32%
id1159506939


Content Block
background-color$lightGrayColor
padding0px
id1159506941
classmyhub-sidebar


HTML Wrap
idBoxTopArticles


HTML Wrap
classmyhub-sidebar-title myhub-block-title

Karyawan Kami

Children Display
pageKaryawan Kami
first3




Content Block
background-color$lightGrayColor
padding0px
id1081484792
classmyhub-sidebar


HTML Wrap
idBoxTopArticles


HTML Wrap
classmyhub-sidebar-title myhub-block-title

Berita

Children Display
pageBerita
first3




...