Yuk baca cerita Inspiring Call berikutnya di sini!
SaatsebuahInspiring Caller muncul, ceritamerekamenunjukkanbetapaberartinyapelayananmerekauntukpelanggan. Yuk bacatentangMuzdalifahNurfajri(OPS – Inbound Call) dan usahanya memuaskan pelanggan kita.
MuzdalifaataulebihdikenaldenganDiffamembantupelanggan yang menanyakancaramelunaskanpembayaranlebihawal. ResponDiffakepelanggansangatjelas dan dianggakpernahlupamemberismiling voice. Bukancumaitu, setiappertanyaan yang pelanggan tanyakan juga dijawab dengan baik.
Penjelasan yang detil dan jelasdariDiffasangatmemuaskanpelanggan. Pelayanannya yang bagusmendatangkanresponpositifdaripelanggan dan merekasenanguntuk tetap menggunakan produk kita.
Kerjahebat Diffa! Yuk kitatunggulebihbanyaklagicerita Inspiring Call kedepannya!