Cerita Inspiring Call kita bermula saat teman kita Fahri Ramadhan (CRS – PRE PD) suatu hari mengontak pelanggan. Yuk kita lihat ceritanya gimana.
Fahri sedangmenghubungiseorangpelangganuntukpayment reminder. Tapi sebelum Fahri bisamenjelaskantujuanpenelfonan, pelanggansudahterdengarsangat marah. Pelanggan merasapenelfonanuntukpengingatpembayaranininggakdiperlukan. Fahri lalumencobamengatasiinidengantenang.
Iaperlahanmenjelaskankepelanggantentangkeperluanpayment reminder, ia juga dengan sabarmendengarkankeluhanpelanggantanpamemotongnya. Lewat penyampaian Fahri yang stabil dan tentang, pelanggan juga jadilebihsantai. Pendekatan Fahri initernyatasangatmembantudalammengontrolemosipelanggan dan prosesnyajadiberjalanlancar.
Kerjabagus Fahri! Yuk kitatunggulebihbanyaklagicerita Inspiring Call berikutnya!