Page tree

Versions Compared

Key

  • This line was added.
  • This line was removed.
  • Formatting was changed.

...

Content Layer
background-color$whiteColor
id1159506937


Content Column
background-color$whiteColor
width68.0%
id1159506938


Content Block
background-color$whiteColor
border-radius0px
padding25px 20px 25px 0px
margin0px
border-width0px
id1159506940
classmyhub-article-content


Excerpt

Kita senantiasa mendengarkan pelanggan kita dan apa manfaat yang mereka rasakan selama menjadi pelanggan Home Credit. Yuk baca di sini!

Pelanggan kita adalah yang terpenting bagi bisnis Home Credit. Kita selalu ingin mendengar tentang kebutuhan dan feedback dari para pelanggan. Hal ini sejalan dengan nilai Customer Obsession sebagai bagian dari DNA perusahaan. Sejauh ini, para pelanggan kami telah banyak merasakan manfaat dari produk-produk Home Credit. Beberapa waktu lalu, kami berinisiatif untuk mengadakan sesi tanya jawab dengan pelanggan demi mencari tahu bagaimana pengalaman mereka dengan Home Credit. Yuk kita baca cerita pelanggan kita Abdul Halim, Aris Susanto, dan Anastasia Rosalin untuk tahu manfaat yang mereka dapatkan dari kita!

Kisah Pelanggan Home Credit

Abdul dari Denpasar

Di saat kita yakin dan kerja keras, pasti kita bisa temukan jalan untuk mencapai semua impian kita. Seperti Abdul, pelanggan setia yang sudah berbagi banyak cerita hidupnya bersama perusahaan kita. Dimulai dari upgrade HP lamanya di awal 2018 bersama Home Credit hingga mewujudkan impiannya untuk merenovasi rumah keluarga di kampungnya.

Ketika adiknya memutuskan untuk berkeluarga, keinginan Abdul untuk dapat memberi tempat yang lebih nyaman untuk adik dan orangtua tercinta semakin besar. Baginya, kemudahan pembiayaan dan proses yang cepat dari Home Credit dapat membantu Abdul di saat ia paling membutuhkan.

Aris dari Semarang

Namanya hidup pasti ada tantangan, dan seperti para pelanggan setia kita, mereka nggak takut untuk menghadapinya. Contohnya saja Aris, salah satu sobat yang terus semangat apa pun rintangannya.

Bermula dari membawa pulang HP baru incarannya lewat pembiayaan Home Credit di tahun 2017, dia telah berhasil mewujudkan satu per satu impiannya selama 4 tahun ini. Dia juga berlanjut ke upgrade laptop biar tetap semangat bekerja dari rumah sejak setahun terakhir hingga sukses mempercantik rumahnya dengan furnitur baru yang ia suka.

Bagi Aris proses pembiayaan yang nggak ribet, kemudahan mengontrol semua transaksi lewat aplikasi My Home Credit di HP, hingga banyaknya penawaran menarik selama ini sudah membuat dia nyaman untuk terus mengandalkan pembiayaan perusahaan kita.

Anastasia dari Yogyakarta

Meski keadaan di Indonesia masih tak menentu, penting bagi kita untuk terus semangat menjaga kesehatan. Salah satunya dengan mengurangi interaksi langsung di luar rumah seperti pelanggan kita, Anastasia, yang sudah setahun belakangan ini mengurangi penggunaan uang tunai dan beralih ke layanan Home Credit Pay.

Bagi Anastasia, kemudahan bertransaksi cukup dengan scan QRIS dari HP membuatnya nggak perlu lagi bertukar uang tunai. Bahkan, dengan banyaknya toko yang sekarang menyediakan layanan QRIS, ia tetap bisa memenuhi kebutuhan dapur, bayar tagihan dan keperluan toko kuenya.

“Menjadi pelanggan Home Credit telah memudahkan saya untuk belanja karena sekarang saya bisa cukup menggunakan handphone untuk bertransaksi.” ucap Anastasia.

Seperti yang bisa kita pelajari dari cerita di atas, pelanggan kami telah merasakan banyak manfaat dengan menggunakan produk-produk Home Credit. Terima kasih untuk para pelanggan! Yuk kita terus memberikan yang terbaik dan selalu mendengarkan feedback mereka

Hari Kemerdekaan dirayakan secara virtual? Tim Ops bisa tuh!

Selamat Hari Kemerdekaan! Siapa di sini yang kangen kompetisi makan kerupuk, balap karung, atau panjat pinang? Memang benar kalau pandemi sudah sangat membatasi kegiatan kita di luar, tapi siapa bilang itu menghentikan kita untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76! Dengan berkumpul secara virtual, saat ini malah lebih mudah. Contohnya saja tim Operations.

Di tanggal 19 Agustus, 2021, tim Operations merayakan Hari Kemerdekaan secara virtual di Ms Teams. Memakai tema Olimpiade Kemerdekaan Kampung Operations, tim Operations mengundang banyak dari anggotanya untuk menikmati lagi euphoria 17 Agustusan. Biasanya sebelum pandemi seluruh orang akan merayakannya di area terbuka. Tapi, karena sekarang pandemi masih ada, lebih baik kita menikmati kegiatannya di dalam rumah masing-masing.

Jadi, apa saja keseruan dari perayaan virtual Hari Kemerdekaan tim Operations? Acara dimulai dengan sebuah “penampilan musik” dari King Nassar (langsung dari channel Indosiar, pastinya). Sebelum masuk ke inti acara, ada kalimat pembuka dari ST Wisnu Kumarajati (Head of Operations). Bersama dengan itu, Head of Division lain di Ops dan Joshua Sinurat (Ops Process Development Lead) memberi update ke para karyawan tentang OKR di kuartal 3 Operations, dan juga campaign belajar Bahasa Inggris lewat program L.OV.E. (Learning of Virtual English).

Setelah itu, waktunya untuk lomba! Semuanya mengumpulkan timnya masing-masing dan perwakilan tim dapat unjuk kebolehan mereka. Ada beberapa kompetisi virtual, semuanya pun berupa lomba-lomba Hari Kemerdekaan yang kita lihat tiap tahun. Ada lomba makan kerupuk, balap karung, dan juga panjat pinang. Yang kerennya adalah semuanya dilakukan secara virtual! Bagaimana caranya? Jadi, para peserta diminta untuk menjawab kuis, dan yang jawabnya tercepat akan mencapai garis finish lebih dulu. Kuis-kuisnya pun seputar pengetahuan tentang produk, pertanyaan umum, dan trivia tentang anggota Operations agar mereka saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

Image Added

Lomba Makan Kerupuk

Image Added

Lomba Panjat Pinang

Setelah kompetisi yang sengit, inilah para pemenangnya. Yuk kita kasih selamat untuk:

Juara 1: Process & MIS Analyst Team

M. Syahroni (MIS & Reporting Jr. Specialist)

Arnold (Operations Analyst Asst. Manager)

Natasia Sumarto (OPS Process Improvement Specialist)

Afrizal Luthfia (OPS Project Improvement)

Juara 2: Inbound Call, OSC, RTM, & Contact Center Team

Febrian Yuda (Outbound Call Service Operator)

Ashwin Hendrik (Contact Center Engineer)

Makmur Anggara (Outbound Call Service Operator)

Feiber Benny (Outbound Call Service Operator)


Image Added

Foto Bersama!

Setelah acara yang seru ini, tim Operations mengakhiri perayaan Hari Kemerdekaan dengan foto bersama di MS Teams. Seru juga cara mereka merayakannya, ya! Kalau kamu bagaimana?

Dirgahayu Indonesia yang ke-76!





Content Column
background-color$whiteColor
columnalternate
width32%
id1159506939


Content Block
background-color$lightGrayColor
padding0px
id1159506941
classmyhub-sidebar


HTML Wrap
idBoxTopArticles


HTML Wrap
classmyhub-sidebar-title myhub-block-title

Karyawan Kami

Children Display
pageKaryawan Kami
first3




Content Block
background-color$lightGrayColor
padding0px
id1081484792
classmyhub-sidebar


HTML Wrap
idBoxTopArticles


HTML Wrap
classmyhub-sidebar-title myhub-block-title

Berita

Children Display
pageBerita
first3




...