Page tree

Versions Compared

Key

  • This line was added.
  • This line was removed.
  • Formatting was changed.

...

Content Layer
background-repeatno-repeat
background-sizecover
container-padding0px
background-image09.Sept_Header-CEOMessageAirAsia_2560x1190px2560x1190.jpg
background-position50% 50%
id573344306
classmyhub-big-image


Content Column
background-colortransparent
width71%
id573344309
classmyhub-article-title


Content Block
background-colortransparent
border-radius15px 15px 0 0
gradient-bottom-colorrgba(255,255,255,1)
margin0px -10px 0px -28px
gradient-top30%
gradient-top-colorrgba(255,255,255,.7)
border-color$whiteColor
border-width0px
id573344312
classmyhub-article-title

Page Title
linktrue

Excerpt Include
HI:bagikan
HI:bagikan
nopaneltrue



Content Column
columnalternate
width29.0%
id573344310



...

Content Layer
background-color$whiteColor
id1159506937


Content Column
background-color$whiteColor
width68.0%
id1159506938


Content Block
background-color$whiteColor
border-radius0px
padding25px 20px 25px 0px
margin0px
border-width0px
id1159506940
classmyhub-article-content
Excerpt

Komunikasi adalah esensi dalam setiap hal yang kita lakukan

Halo tim,

Beberapa waktu yang lalu, kita baru saja mengadakan Management Offsite Meeting untuk pertama kalinya di pertengahan bulan Agustus lalu di Bandung. Senang sekali bisa ketemu dengan lebih dari 80 leader perusahaan kita dan beberapa tamu istimewa – yap! atasan lama dan baru saya datang untuk mengunjungi kita.

Mungkin kamu bertanya: Apa sih yang spesial dari acara tersebut? Kenapa meeting ini perlu dilakukan?

Alasan utamanya, kita belum pernah punya momen dimana semua leader berkumpul seperti ini sebelumnya. Tentu mereka saling bertemu dalam beberapa meeting di waktu kerja. Tapi kemudian muncul pertanyaan dalam benak saya, apakah mereka saling kenal satu sama lain dan yang paling penting, bagaimana cara mereka berkomunikasi satu dengan lainnya?

Dalam tiga hari pertemuan ini kita berfokus pada visi, strategi, cara berkomunikasi, dan kolaborasi antar tim. Penting sekali untuk mengerti kekuatan, kelemahan, dan kepentingan masing-masing. Dengan mengenal satu sama lain lebih dalam, kita akan berkomunikasi lebih baik, dan komunikasi yang efektif membuat pekerjaan kita lebih baik, yang tentunya sangat penting bagi performa perusahaan.  

Saya yakin, Management Offsite Meeting ini berjalan baik berdasarkan feedback yang kita dapatkan dari para peserta.

Sungguh menarik bagi saya untuk melihat bagaimana peserta memilih bentuk komunikasi yang mereka harapkan. Seperti meeting, WhatsApp, E-mail hingga pembicaraan lewat telepon. Memang kita berada di era serba instan, akan tetapi komunikasi antar muka masih jadi cara terbaik untuk menjalin hubungan personal diantara kita.

Kalau kamu punya ide bagaimana cara  menciptakan komunikasi dan kolaborasi yang lebih efektif, beritahu saya. Sukses yang kita raih sekarang dan di masa depan ada di tangan KAMU!

Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengangkat kembali tentang Brand DNA yang sempat kita bicarakan di Management Offsite Meeting kemarin.

Tahun lalu, kita telah mengubah brand kita, kita definisikan kembali apa yang ingin dicapai, sesuatu yang saya sebut “THE WHY”, visi dari perusahaan kita.

Kita ingin Mengubah Cara Dunia Berbelanja dengan Memberikan Pengalaman Belanja yang Mudah dan Instan. Inilah tujuan kita!

Lalu, “THE HOW” atau BAGAIMANA cara kita meraih tujuan ini? Tentunya dengan semangat entrepreneurial dari masing-masing kita untuk berkolaborasi menciptakan inovasi dan solusi efektif sambil membangun hubungan baik dengan partner dan pelanggan untuk bisa mencapai hasil yang tangible.

Sedangkan “THE WHAT” kita yaitu menjadikan apa yang diinginkan pelanggan dalam jangkauan dengan solusi pembiayaan. Ini yang kita lakukan, tapi bukan tujuan akhir kita.

Saya ingin berpesan satu hal, selalu camkan dalam pikiran kita, mengapa kita lakukan suatu hal. Kita harus mengerti tujuan kita, jika tidak maka akan sulit untuk bisa memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan, partner, karyawan dan associates kita.

All the best to ALL of you!

Baca di sini untuk tahu tentang kerja sama kita dengan AirAsia

Kita baru saja mengadakan kerjasama dengan AirAsia Indonesia maskapai penerbangan afiliasi dari Grup AirAsia pada 27 Agustus 2018 lalu di Hotel Fairmont Jakarta. Dengan penandatanganan kerjasama ini, pelanggan berkesempatan untuk terbang ke destinasi impian dengan produk pembiayaan yang inovatif.

Image Added

Acara yang dihadiri oleh Jaroslav Gaisler, Chief Executive Officer kita, bersama Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs, dan Tomas Prosek, Chief Digital Officer. Pihak AirAsia yang hadir yaitu Dendy Kurniawan, Chief Executive Officer Grup AirAsia di Indonesia dan Rifai Taberi, Chief Commercial Director.

Image Added

Acara ini diliput oleh kurang lebih 40 teman media seperti Kompas, Bisnis Indonesia, Republika, dan lainnya.

Image Added

Melalui kerja sama ini, semoga kita dapat menawarkan lebih banyak lagi pilihan pembiayaan bagi pelanggan kita di Indonesia untuk menjelajah tempat impian mereka.

Image Added





Content Column
background-color$whiteColor
columnalternate
width32%
id1159506939


Content Block
background-color$lightGrayColor
padding0px
id1159506941
classmyhub-sidebar


HTML Wrap
idBoxTopArticles


HTML Wrap
classmyhub-sidebar-title myhub-block-title

Berita

Children Display
pageBerita
first3




Content Block
background-color$lightGrayColor
padding0px
id1081484792
classmyhub-sidebar


HTML Wrap
idBoxTopArticles


HTML Wrap
classmyhub-sidebar-title myhub-block-title

Acara

Children Display
pageAcara
first3




...