Page tree

Bagikan:  


Cari tahu cerita dibalik #YangKamuMau di sini!

Masih dengan semangat yang sama: mengubah cara dunia berbelanja, kita memposisikan diri sebagai perusahaan pembiayaan yang terus memberikan solusi inovatif, proses yang mudah, serta produk dan pelayanan yang bermanfaat bagi pelanggan. Kita hadir untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan

Sepanjang tahun 2018 kita telah memberikan inspirasi ke lebih banyak orang di Indonesia lewat Gerakan Indonesia Bi5a!

Dengan menyapa lebih banyak pelanggan di kota-kota besar di Indonesia kita juga telah mengenalkan 9 tokoh yang menginspirasi teman-teman untuk lebih optimis menggapai mimpi.

Yuk, lihat milestone dan kilas balik gerakan Indonesia Bi5a! kita di sini: http://bit.ly/IndonesiaBi5a_HomeCredit

Waktunya move-on nih , #YangKamuMau akan jadi brand campaign kita sepanjang tahun depan karena kita percaya untuk membuat pelanggan jadi tahu dan makin dekat dengan Home Credit, perlu ada tagline yang dinamis, deskriptif dan dekat dengan mereka.

“Apapun #YangKamuMau, Kita Ada”
Seiring berkembangnya ekspansi bisnis kita di hampir seluruh wilayah di Indonesia, kita tahu Home Credit udah nggak asing lagi di telinga masyarakat. Nah, untuk lebih mengenalkan jasa pelayanan pembiayaan kita yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti smartphone, elektronik, furnitur, fashion hingga tiket pesawat, kita akan menjalankan berbagai kampanye #YangKamuMau di sepanjang tahun 2019, karena kita percaya yang pelanggan mau, solusinya ya, Home Credit!

“Anda Bi5a” jadi “Kamu Bisa”
Ada lagi nih perubahan yang sudah mulai kita implementasikan di berbagai media komunikasi kita. Kata “Kamu” adalah bentuk sapaan kepada teman yang kita anggap dekat, begitu juga harapan kita dengan pelanggan. Nggak ada yang salah dengan kata “Anda”, kita akan masih menggunakannya di beberapa konteks sesuai target audiens dari pesan yang kita sampaikan. Bagi kita, ini adalah ekspresi dari dinamisnya lingkungan kerja kita. Kamu Bisa!

Yuk, bersama dukung kampanye baru kita dan tunggu kejutan lainnya, ya…