Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

« Previous Version 5 Next »

Bagikan:  


Cari tahu cerita Values Ambassador kita di akhir tahun lalu, yuk!

Langsung aja kita kenalan dengan Aditya Prabowo (Product Management Manager) dan Trettila Siswadi (HR Field Coordinator) sebagai Values Ambassador di bulan Desember 2018!

Aditya Prabowo #IamFocusedonResults

Aditya Prabowo yang akrab dipanggil Satrio selalu berusaha menampilkan performa terbaik demi hasil kerja yang memuaskan.

“Menurut saya, semakin cepat kita bisa menyelesaikan suatu tugas, maka kita punya banyak waktu untuk bisa fokus mengerjakan hal lainnya.” Kata Satrio.

Satrio bertanggung jawab untuk beberapa tugas antara lain melakukan riset pricing, mengelola promo produk, dan menjadi PIC untuk beberapa proyek berkaitan dengan produk.

Salah satu proyek kebanggan timnya adalah “Conditional Zero.”  

“Tanpa komunikasi yang baik dengan semua pihak, “Conditional Zero” tidak akan berhasil diluncurkan dengan baik.” Tambah Satrio.

Gimana ya rasanya kerja bareng Satrio, cari tahu dari teman satu timnya di bawah ini!

“Senang bisa bekerja bareng Mas Satrio soalnya dia bisa menyelaraskan visi dari tim. Jadi kita bisa sama-sama maju karena tahu apa yang mau dicapai.” Kata Kinanti Pratami, Product Management Specialist.

“Kita udah kerja bareng Satrio selama 1 tahun, ia selalu bisa diandalkan untuk urusan pengelolaan produk. Beberapa hasil memuaskan yang dilakukan Satrio nih misalnya: kontribusi penuh terhadap 10 Product Approval Proposals untuk Head Quarter sekaligus melakukan evaluasi performa penjualan, turut ambil bagian dalam beberapa proyek seperti Employee Financing Program, Insurance Pro-Premium dan pengembangan untuk pengaturan produk di BSL.” Tambah Boy Al Idrus, Head of Product.

Kita semua bangga punya teman sekaligus kolega seperti Satrio. Seperti apa cara kamu menampilkan nilai Focused on Results kita?

Trettila Siswadi - #IamEntrepreneurial

“Entrepreneurship itu penting banget, kalau nggak punya jiwa entrepreneurship, kita pasti males-malesan dalam bekerja dan nggak bisa menampilkan hasil yang maksimal. Menurut saya, budaya entrepreneurial salah satu hal yang membuat bisnis kita terus berkembang sampai sekarang.” Kata Mbak Lala.

Saking sayangnya sama tim City Bandung, Lala selalu mencari cara agar teman-teman bisa semakin engage dengan pekerjaannya juga timnya sendiri.

“Jadi, sebelum kita mulai bekerja saya selalu berinisiatif untuk melakukan briefing pagi dengan teman-teman di kantor Bandung. Kesempatan ini kita jadikan momen untuk update dengan sesama tim.”

Inisiatif ini muncul mengingat banyak proyek dan tugas yang datang dari kantor pusat sehingga memerlukan dukungan setiap anggota tim.

Briefing pagi itu membuat kita lebih kolaboratif baik secara internal dan Head Office.” Sambung Lala.

Tim Bandung juga termasuk salah satu City yang paling sering menceritakan kegiatan mereka dengan kita, lho! Terbukti dengan beberapa artikel yang sering Mbak Lala kirim ke tim kita di kantor pusat.

Ternyata hampir semua inisiatif kegiatan engagement teman-teman di Bandung datang dari Mbak Lala. Sebut saja makan-makan bareng, kompetisi-kompetisi seru di peringatan hari besar, sampai briefing rutin setiap pagi.

Selamat sekali lagi kepada Satrio dan Mbak Lala sebagai Values Ambassador bulan Desember 2018! Keep it up!

Teman kamu melakukan hal baik hari ini? terus berikan apresiasi untuk temanmu di SACI Thank You Board: