Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

Version 1 Next »

Bagikan:  


Cari tahu bagaimana kerjasama ini membawa kita semakin dekat dengan Visi kita!

Dalam konferensi pers yang diadakan pada 26 Februari, 2019, di Jakarta kita telah mengumumkan kerjasama strategis dengan Tokopedia. Masih dengan semangat yang sama: mengubah cara dunia berbelanja, kita terus berusaha untuk memberikan produk dan pelayanan yang bisa dinikmati pelanggan dimana saja dan kapan saja. Momen ini merupakan salah satu milestone kita untuk mendukung pelanggan mencapai impiannya dengan #MulaiYangKamuMau.

Dengan jumlah transaksi online yang kuat, kolaborasi kita dengan Tokopedia diharapkan bisa memperluas portofolio bisnis kita ke ranah pembiayaan online. 

Tomas Prosek (Chief Digital Officer), Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs), dan Leontinus Alpha Edison (Vice Chairman & Co-Founder Tokopedia) hadir untuk menyampaikan kabar gembira ini.

“Kemitraan strategis kita dengan Tokopedia akan menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan barang impiannya kapan saja, dimana saja, tanpa perlu datang ke gerai. dengan visi yang sama untuk jadi pilihan pembayaran online di industri e-commerce tentu kerjasama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.” kata Tomas Prosek, Chief Digital Officer.

Semoga kolaborasi ini membuka jalan bagi pelanggan untuk menggapai impian pelanggan, selaras dengan komitmen kita untuk bisa menjadikan hal yang diinginkan pelanggan dalam jangkauan. 

Leontinus Alpha Edison, Co Founder dan Vice Chairman Tokopedia mengatakan "kita percaya bahwa kolaborasi ini adalah kunci keberhasilan. Dengan lebih dari 90 juta pelanggan bulanan aktif di Tokopedia, kita terus berinovasi untuk membuat mereka hidup dengan lebih mudah. Lewat kerjasama ini juga, kita berharap masyarakat lebih punya kesempatan untuk mendapatkan barang impiannya."

Sekarang pelanggan jadi makin mudah untuk mengakses pembiayaan kita. Mereka cukup membuka aplikasi Tokopedia, memilih barang yang ingin dibeli, menentukan metode pembayaran dan memilih Home Credit untuk mengajukan pembiayaan. Tentunya pelanggan perlu melengkapi data diri mereka dengan KTP dan informasi akun bank. Sekitar 30 menit, pelanggan bisa mengetahui apakah aplikasinya diterima maupun ditolak. Kini pelanggan bisa menikmati pembiayaan berbagai macam barang dengan nilai Rp1.500.000 – Rp10.000.000 yang dapat dicicil dengan tenor 3-12 bulan.

Berita baik ini telah dipublikasikan di lebih dari 25 personil media seperti Kompas.com, Bisnis Indonesia, Detik.com, Kontan, dan lainnya.

Gimana? Siap untuk bantu pelanggan kita #MulaiYangKamuMau?