Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

« Previous Version 4 Current »

Bagikan:  


Kita akhirnya mencapai kerja sama dengan Bukalapak! Yuk baca di sini!

Inovasi selalu ada di garda depan kita. Dengan meledaknya perkembangan revolusi industri 4.0, sudah jelas teknologi pembiayaan multiguna kita harus terdepan. Untuk melebihi kemampuan kita sekarang, kerja sama dengan perusahaan terdepan di industri modern ini sangat penting.

Karena ini, kita mengumumkan kerja sama kita dengan raksasa e-commerce Bukalapak! Acara pengumuman kerja sama ini diadakan tanggal 23 Juli di Satrio Tower. Hadir di acaranya adalah Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs) yang berbicara tentang dampak kerja sama ini.

“Kami percaya bahwa kerja sama strategis ini adalah langkah maju menuju kesuksesan. Hari ini kita mengajak pelanggan kita untuk #BukaJalanYangKamuMau bersama Home Credit dan Bukalapak. Kami mau membantu pelanggan kita untuk menjadikan segala yang diinginkan dalam jangkauan, dan kerja sama ini akan mewujudkan itu,” kata Andy.

Victor Lesmana (Vice President of Payment and Virtual Product Bukalapak) mengumumkan semangat Bukalapak untuk kerja sama ini.

“Bukalapak bukan cuma marketplace. Kami mau menjadi solusi untuk kebutuhan sehari-hari rakyat Indonesia. Karena itu kami sangat semangat untuk bekerja sama dengan Home Credit. Dengan pilihan pembayaran praktis dari Home Credit, berbelanja nggak lagi jadi masalah,” kata Victor.

Apa arti kerja sama dengan Bukalapak ini bagi kita? Dengan diumumkannya program bersama bernama BukaPembiayaan, penawaran pinjaman nggak lagi perlu administrasi yang ribet. Pengguna Bukalapak hanya cukup melampirkan dokumen yang dibutuhkan dan mereka bisa mendapatkan cicilan sebanyak Rp1.000.000 – 10.000.000 dengan periode cicilan 3-12 bulan. Dan canggihnya lagi, proses approval-nya cuma butuh 30 menit! Lebih cepat dari yang dikira, kan?

Sepertinya kerja sama dengan Bukalapak ini akan bikin kita tetap memimpin di bidang pembiayaan multiguna.

Ayo bagikan berita baik ini!