Page tree

Bagikan:  

Simak keseruan acara #LIVEDIGITAL di sini!

Semua berangkat dari keinginan untuk terus berinovasi. Dari situlah, Home Credit meluncurkan berbagai produk dan layanan inovatif yang telah mengubah wajah industri pembiayaan konsumen di Indonesia. Pada mulanya, layanan kita berfokus pada pembiayaan non-tunai di toko-toko Mitra dan pembiayaan multiguna FlexiFast bagi pelanggan terpilih. Seiring dengan perkembangan teknologi, kita pun melebarkan sayap ke ranah yang lebih digital, yaitu dengan mengembangkan aplikasi mobile My Home Credit dan cicilan online.


Untuk mengomunikasi transformasi layanan Home Credit yang semakin digital ini kepada masyarakat Indonesia, tim Marketing & Strategy pun berkolaborasi dengan tim External Affairs untuk mengadakan Home Credit Indonesia’s Media Update Event: #LIVEDIGITAL. Acara ini diadakan pada hari Rabu, 9 Agustus 2017, di Grand Ballroom Kempinski, Mall Barat Grand Indonesia lantai 11. Dalam kesempatan ini, kita memaparkan kinerja bisnis Home Credit hingga tengah tahun 2017 dan memperkenalkan berbagai inovasi digital Home Credit pada rekan-rekan media dan blogger. Selain itu, kita juga meluncurkan aplikasi My Home Credit, yang merupakan perwujudan upaya kita dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Agenda acara kita sendiri yaitu:

  1. Sambutan dari Miroslav Hlavac (Chief Marketing & Strategy Officer kita)
  2. Pidato dari beberapa tamu utama:
    Jakub Cerny (Charge d’Affairs a.i., Czech Embassy)
    Roostiawati (Direktur Pengembangan Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia)
    Darul Dimasqy Kramawiredja S.E, M.B.A,  (Kepala Departemen Pengawasan Industri Keuangan Non-Bank 2A, Otoritas Jasa Keuangan)
  3. Presentasi info terkini dari Jaroslav Gaisler (Chief Executive Officer kita): kinerja keuangan, proses aplikasi online, cicilan online, aplikasi My Home Credit, dan Kampanye Nasional Literasi Keuangan kita 
  4. Pemutaran video milestone & testimonial pelanggan mengenai inovasi digital kita
  5. Demo penggunaan aplikasi My Home Credit
  6. Sesi tanya jawab dengan media

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 140 tamu undangan, yang terdiri atas 31 jurnalis dari 20 media, 29 blogger, beberapa mitra kita, dan rekan-rekan karyawan.


Kegiatan lain yang turut memberi warna tersendiri pada acara ini yaitu adanya Experience Zone – lokasi di mana para tamu undangan dapat menjajal aplikasi My Home Credit secara langsung. Di area ini, para pengunjung juga dapat bebas berekspresi menggunakan photo booth dan menyimak berbagai video tentang layanan Home Credit. Selain itu, kita juga mengadakan kuis media sosial berhadiah handphone, yang disambut dengan meriah oleh para peserta.

Hingga 14 Agustus 2017, kegiatan ini telah dipublikasikan di 24 media online, 7 media cetak, 1 media TV, dan 9 blog. Kamu bisa mengakses link berikut untuk membaca beberapa liputan dari kegiatan ini:

Semoga ke depannya kita dapat terus menjadikan inovasi sebagai motor penggerak kreasi kita. Dengan demikian kita dapat memantapkan langkah bersama untuk berkembang sebagai perusahaan FinTech berprestasi di Indonesia.