Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

« Previous Version 3 Current »

Bagikan:  

Kita belum lama ini dianugerahi Indonesia Corporate PR Award 2017 lho. Yuk baca kisahnya di sini!

Kita baru-baru ini menerima penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2017 untuk kategori “The Best People in Financing Industry.” Yuk kita rayakan prestasi membanggakan ini!

Penghargaan ini diraih atas penilaian media content analysis pada media online yang telah dimonitor selama tujuh bulan terhitung sejak Januari hingga Juli 2017. Penilaian ini melibatkan 40 media online nasional dan 12 media online di seluruh Asia. Sejumlah 275.407 berita dianalisis berdasarkan 10.000 keyword. Dengan hasil penilaian ini kita berhasil menjadi satu-satunya perusahaan keuangan yang menerima penghargaan ini.

Pemberian penghargaan ini dilakukan di Balai Kartini pada 29 September 2017 oleh Fadel Muhammad (Presiden Komisaris Warta Ekonomi) didampingi Sandiago Uno (Wakil Gubernur DKI Jakarta) Muhamad Ihsan (CEO & Chief Editor Warta Ekonomi) dan disaksikan Tjahjo Kumolo (Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia) serta  Niken Widiastuti (Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Penghargaan ini diterima oleh Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs Officer kita. Beliau menyampaikan bahwa komunikasi perusahaan memegang peranan penting dan tidak lepas dari peranan Public Relations (PR), di mana PR bertindak sebagai komunikator yang mewakili perusahaan untuk menyampaikan informasi kepada publik.

“Terima kasih atas penghargaan ini, meski aktivitas PR kita baru aktif dilakukan 2 tahun terakhir, kita telah dipercaya untuk menerima penghargaan ini. Merupakan sebuah apresiasi sekaligus tantangan untuk terus berkomitmen memberikan informasi terkini yang bermanfaat dan positif bagi masyarakat.“, tutur Andy.

Semoga penghargaan ini bisa terus memberikan semangat pada kita untuk melangkah maju dalam melayani pelanggan dan membuat segala hal yang berarti dalam hidup mereka lebih terjangkau.