Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

Version 1 Next »

Bagikan:  


Kita kembali lagi dengan cerita Inspiring Call! Yuk baca di sini!

Masih ingat dengan para pemenang Inspiring Call? Mereka adalah operator terbaik bulanan kita yang memberi layanan telepon paling memuaskan untuk para pelanggan. Kali ini apresiasi kita berikan untuk Andika Dwi Cahyanto (Operations – Email & Social Media). Gimana sih cerita dia?

Seorang pelanggan menghubungi Andika lewat livechat untuk menanyakan apakah 1x cicilan gratis (1x Gift Payment) untuk dirinya masih berlaku atau nggak. Pelanggan pun mendapatkan info ini dari catatan kontrak di aplikasi mobile.

Pelanggan mulai terkesan marah saat dia menyatakan kalau operator yang sebelumnya nggak dapat menjawab keluhan dia. Untuk mengatasi ini, Andika secara teliti mengecek kontrak pelanggan dulu. Setelah itu, Andika dapat meyakinkan pelanggan kalau dia memang menerima 1x Gift Payment.

Dengan jawaban itu, pelanggan akhirnya puas dan senang dengan bantuan Andika, sampai dia bilang:

“Kalau ada kotak saran, saya pasti akan masukkan nama kamu di Customer Service terbaik di Home Credit Indonesia.”

Kerja yang hebat Andika! Keep up the great work, dan kita harap untuk melihat lebih banyak lagi Inspiring Call kedepannya!