Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

Version 1 Next »

Bagikan:  


Yuk baca kisah terbaru Customer’s Hero di sini!

Kadang-kadang, seorang Customer’s Hero perlu muncul untuk membantu pelanggan yang kecewa. Ini yang dilakukan oleh Nuzul Febriyani (Sales Agent – Kediri – Region 4).

Seorang pelanggan datang dan komplain ke teman kerja Nuzul gara-gara gangguan dalam payment channel di Indomaret, Alfamart, dan M-Banking. Karena ini, pembayarannya terhambat dan pelanggan jadi sangat kecewa. Di sinilah Nuzul muncul untuk membereskan masalahnya.

Pelanggan awalnya nggak bisa terima situasinya dan memilih untuk membayar ke Nuzul dan teman kerjanya, tapi mereka harus menolak. Sebaliknya, Nuzul mengambil inisiatif untuk pergi ke Indomaret terdekat dan mengecek pembayaran. Setelah nomor kontrak dicek, pembayaran akhirnya bisa dilakukan.

Nuzul lalu mengontak teman kerja dia untuk memberitahu pelanggan kalau pembayarannya sudah bisa dilakukan lewat Indomaret. Lalu pembayaran untungnya berhasil tanpa masalah.

Terima kasih Nuzul! Inisiatifmu yang cepat membantu pelanggan kita yang kecewa menjadi senang lagi dengan jasa kita!

Dan jangan lupa pemenang regional Customer’s Hero lainnya!

Nuzul Febriani - Kediri

Dwi Wardana - Malang

Selamat untuk para pemenang Customer’s Hero kita! Kita tunggu lagi cerita para pemenang berikutnya!