Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

« Previous Version 2 Next »

Bagikan:  


Selamat ulang tahun ke-8! Apa saja nih keseruan di anniversary virtual pertama kita?

Sudah waktunya lagi! Waktunya kita merayakan ulang tahun perusahaan kita dengan 8th Anniversary Town Hall! Yuk kita ucapkan juga selamat untuk kita karena dengan usaha dan kerja keras kita bisa mencapai usia ke-8. Kali ini, kita merayakannya sedikit berbeda, lho.

Dengan pandemi COVID-19 masih di sekeliling, kita harus mengubah konsep acara menjadi kegiatan live-stream virtual. Wah, penasaran dong jadinya kayak gimana? Yuk kita cari tahu nih keseruan apa saja di Ulang Tahun ke-8 kita!

Pembukaan

8th Anniversary Town Hall kita dibuka di pagi hari oleh pembawa acara yang seru nan asyik Farah Rania Wiraatmadja (External Communications. Jr. Specialist) dan Hana Ramadhanti (Product Management Manager, Acting). Karena mereka, para penonton pun jadi semangat.

Kita melanjutkan pembukaan dengan penampilan spesial dari duo musisi kita Raja Luth Hasan (UI/UX Asst. Manager, Acting) dan Cepi Valentino (IT Core System Asst. Manager). Selalu deh, duo ini bisa membawa suasana yang nyaman dengan nyanyian mereka.

Pidato CEO

Sebuah Town Hall nggak akan lengkap tanpa ucapan penting dari CEO kita, Animesh Narang. Di sesi ini, Animesh bukan hanya meng-update tentang performa, kesuksesan, dan perkembangan perusahaan di 2020 beserta inisiatif untuk 2021. Dia juga memberi kesempatan bagi karyawan untuk bertanya ke dia di kolom chat. Ini menjadi kesempatan terbuka bagi semuanya untuk saling berbagi pendapat tentang perusahaan sejauh ini.

Fun Talk

Untuk menambah jenis kegiatan, Town Hall kali ini mengadakan sesi Fun Talk spesial dengan speaker kita Simran Soni (Chief of Excellence), Sorin Stanciu (Head of CRM), dan Randy Pragustio (Head of Payments & VAS). Ketiga speaker kita banyak membahas tentang produk yang kita luncurkan di 2020, termasuk UDJ, Paylater, dan lain-lain.

Regional Employee Performance

Kita juga nggak lupa lho dengan teman-teman kita di Region. Kita meminta setiap Region untuk membuat video employee performance untuk merayakan Ulang Tahun ke-8. Hasilnya? Setiap Region berhasil membuat video perayaan yang kreatif, lucu, dan keren banget! Kreativitas mereka hebat. Terima kasih, teman-teman Region!

Penampilan ExCo

Muncul juga salah satu kejutan di acara. Jarang-jarang kita bisa melihat ExCo bikin video yang kocak dan jenaka, dan ini yang mereka tunjukkan! Karyawan dibikin terbahak-bahak dan senang dengan video kompilasi ExCo nyanyi dan dansa ke lagu ‘Happy Birthday’ yang di-remix ‘Koplo’. Keren banget semangatnya tim ExCo kita!

Doorprize dan Lucky Draw

Bukan acara Anniversary namanya tanpa hadiah. Di 8th Anniversary Town Hall ini kita pun mengadakan sesi Doorprize dan Lucky Draw dengan Wheel of Fortune! Kita memutar wheel of fortune dimana nama-nama karyawan yang acak dan beruntung memenangkan voucher spesial dan saldo HC Pay. Selamat untuk para pemenang!

Penutupan – Pengumuman Pemenang

Akhirnya, kita menutup 8th Anniversary Town Hall dengan pengumuman pemenang berikut:

  • Employee Feedback Platform
  • Above & Beyond Call of Duty
  • Regional Employee Performance (Selamat untuk Region 3, 5, and 6)

Untuk sesi terakhir, tentunya ditutup dengan pidato dari CEO kita, Animesh. Dengan ini, kita akhirnya mengakhiri Anniversary Town Hall virtual pertama kita. Terima kasih untuk semuanya yang membantu mengadakan acara ini dan untuk kamu semua yang ikutan!

Bagaimana acara 8th Anniversary Town Hall menurut kamu? Semoga kamu suka!

Selalu yang terbaik untuk perusahaan kita kedepannya dan sampai jumpa di acara Ulang Tahun berikutnya!