Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

« Previous Version 4 Next »

Bagikan:  


Program vaksinasi Home Credit tahap pertama telah terselenggara dengan sukses! Kini sedang berlangsung vaksinasi tahap kedua. Yuk baca ceritanya!

Di perusahaan kami, kami tahu pentingnya usaha pemerintah dalam mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) melalui vaksinasi COVID-19. Sebagai wujud dari dukungan penuh kami untuk inisiatif pemerintah, kami mengadakan program vaksinasi yang dapat diikuti oleh para karyawan dan keluarga, mitra bisnis, pelanggan, dan masyarakat umum. Adapun saat ini sedang berlangsung program vaksinasi tahap kedua mulai dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2021. 

Yuk kita kilas balik sedikit dan lihat bagaimana tahap pertama program vaksinasi ini berjalan!

Program vaksinasi Home Credit tahap pertama diadakan pada tanggal 2 – 6 Agustus, 2021 di kantor pusat kami di Plaza Oleos, Jakarta Selatan. Kami menyalurkan vaksin Sinovac ke lebih dari 1.700 orang di tahap pertama program vaksinasi. Kami bekerjasama dengan penyedia layanan kesehatan digital yaitu SehatQ dimana masyarakat dapat mendaftar melalui platform tersebut untuk mendapatkan vaksin dalam program ini

Sesuai dengan arahan dan program pemerintah, vaksinasi ini sepenuhnya gratis untuk seluruh peserta. Program vaksinasi ini juga berhasil diadakan berkat Kerjasama dengan berbagai pihak lain seperti Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu - Kelurahan Kebagusan, Kalbis Institute dan pengelola gedung Plaza Oleos. Adapun pada hari pertama program vaksinasi ini dibuka, Home Credit turut menerima kunjungan dari Plt. Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji.

Untuk memastikan program ini mengikuti protokol kesehatan dengan ketat, jadwal vaksinasi telah diatur sebelumnya, dimulai dari pagi hingga sore. Peserta juga diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak sepanjang waktu di Plaza Oleos.

Dengan terselenggaranya program vaksin dosis pertama, ini menunjukkan komitmen kami dalam melawan pandemi COVID-19 agar dapat membantu memulihkan ekonomi negara. Dengan dosis vaksin ini, kami juga berharap bahwa karyawan kami dan masyarakat umum tetap sehat dan dapat melanjutkan kegiatan keseharian mereka tanpa perlu khawatir.

Kami juga menerima testimoni positif dari para peserta vaksinasi berikut:

“Saya baru saja menerima vaksin pertama saya dan sebagai karyawan Home Credit, saya sangat berterima kasih untuk program vaksinasi gratis ini. Pelayanannya baik, bersih, jelas, dan semuanya berjalan dengan baik.” – Edie Santoso, Field Agent Home Credit

“Terima kasih, Home Credit, untuk fasilitasnya. Ibu saya di kursi roda juga sangat terbantu oleh para fasilitator. Terima kasih sudah perhatian kepada lansia, dan kepada saya, anak saya, dan ibu saya yang merasa terbantu sudah menerima vaksin di tempat yang nggak terlalu ramai.” – Serena Tambunan, masyarakat Kebagusan

Terima kasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dan menyukseskan program vaksinasi ini.

Nah, apakah kalian sudah divaksin? Yuk ikutan tahap ke-2 program vaksinasi kami yang sedang berlangsung di Plaza Oleos!

Yuk terus jaga kesehatan!