Page tree

You are viewing an old version of this page. View the current version.

Compare with Current View Page History

« Previous Version 3 Next »

Bagikan:  


Yuk belajar cara seru hidup sehat dari teman-teman kita di sini!

Terinspirasi dari tema olahraga di acara perayaan ulang tahun kita yang ke-5 bulan Februari lalu, beberapa Function di kantor pusat kita tergerak untuk terus menjalankan hidup sehat di kantor. Tim Marketing & Strategy, CRM, dan Sales pun mengadakan berbagai kegiatan kampanye kesehatan dengan hadiah yang menarik loh! Seperti apa kegiatan mereka? Ayo cari tahu di bawah ini!

Marketing & Strategy

Hampir semua orang di Function ini mengalami kenaikan berat badan yang signifikan karena kebiasaan makan bersama di sore hari. Kebiasaan tersebut agaknya berkurang sepanjang bulan Maret ini, karena tim Marketing & Strategy tengah mengadakan BuBur (Bulan Kebugaran) untuk mengurangi konsumsi makanan berlemak. Kegiatan ini diikuti hampir setiap teman-teman di Function ini.

Penimbangan pertama dilakukan pada 28 Februari 2018 oleh Hervina Nur Hikmawati (Marketing & Strategy Coordinator) dan disaksikan oleh Disny Adelia (Financing Product Officer). Pemenang akan ditentukan dari presentase penurunan berat badan terbanyak yang diukur pada tanggal 30 Maret 2018.

Satu minggu berjalan, sudah ada teman kita yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram loh! Kira-kira siapakah pemenang yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp2.000.000 di akhir bulan Maret ya?

Sales

Untuk membentuk tubuh yang sehat dan seksi, Satria Putera (AVP Sales Development) mengadakan kegiatan serupa yang telah berlangsung sejak bulan Januari 2018 ini.  Kompetisi penurunan berat badan di tim Sales berlangsung selama 3 bulan dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp2.500.000.

Sampai dengan pertengahan Maret ini, Titus Meyrixon (Regional QA Sr. Team Leader) masih memimpin. Kamu bisa menemukannya secara rutin di kelas kebugaran 18Fit Gym di 18 Office Park, yang juga merupakan fasilitas olahraga yang diberikan perusahaan,

CRM

Masih dengan latar belakang yang sama dengan Function lainnya, Irwan Hadi Priyatno (Campaign Management Sr. Manager) mengadakan kompetisi turun berat badan di CRM. Kompetisi ini sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Januari 2018 lalu, tetapi kemudian diperpanjang karena tidak ada yang berhasil melewati batas minimal penurunan berat badan yaitu 5 kilogram dalam waktu sebulan.

Sejauh ini, Wisnu Krisna Putra (CRM Dialer Team Leader) paling dekat dengan hadiah uang tunai Rp1.000.000. Dia telah berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kilogram dengan mengurangi porsi makan dan rutin melakukan olahraga lari di pagi hari.

Ayo berikan semangat ke teman-teman kita yang sedang menjalankan hidup sehat ini! Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita semakin banyak berolahraga, memilah makanan sehat sehingga terus bisa berkontribusi secara positif setiap harinya.