Page tree

Bagikan:  


Cari tahu pemenang musim pertama Sales League kita di sini!

Team sales kembali mengadakan kompetisi selama semusim penuh dengan tema League #1, dimana masing-masing daerah/area dijadikan nama tim, bentuk penilaian dari kompetisi ini akan ditentukan dari performa penjualan tim dan penjualan individu.

Akan ada 2 divisi dalam kompetisi kali ini, Zona West dan East dibagi ke dalam divisi 1 dan divisi 2. sama halnya dengan permainan Master League tentunya nama-nama tim terbaik yang diurutkan sesuai performa penjualannya. Dibalik pengurutan tersebut ada tim Sales Analyst kita yang memantau perkembangannya setiap hari. Ajang Master League akan jadi momen bergengsi karena pada akhir musim hadiahnya yang diberikan cukup menggiurkan.

Pemain dalam League #1 ini terbagi dari CS (Cluster Supervisor) sebagai Midfielder, DSM (District Sales Manager) sebagai Defender dan City Manager (CM) / Area Sales Manager (ASM) sebagai pelatih yang nantinya akan menjadi perwakilan untuk menerima hadiah di pertengahan musim dan di akhir musim. 

Untuk musim pertama ini, Master League dimenangkan oleh tim Denpasar dan tim Malang (Divisi 1)  dan Divisi 2 dimenangkan oleh Pontianak. Teman-teman pemenang berkesempatan untuk jalan-jalan gratis atau makan bersama tim.

Yuk, kasih selamat untuk tim yang menang di pertengahan musim ini. Stay tuned untuk dapat update dari kompetisi Sales League Musim 2, ya!