Ini dia keseruan titik akhir perjalanan Bintang Lapangan!

Setelah 3 bulan mengunjungi 3 kota untuk mencari talenta pesepakbola terbaik, kita akhirnya mendapat 40 finalis yang saling berhadapan di kemeriahan Grand Final.

Di tanggal 4 April, 2019, para kandidat top kita yang terpilih dari Jakarta, Bandung, dan Bali berkumpul selama 3 hari untuk menjalani rangkaian pelatihan sebelum kompetisi final. Dimulai dengan Acara Pembuka, Freya Laksmono, VP Brand Strategy & Communication menyambut para finalis dengan seruan motivasional untuk perjalanan mereka ke depan. Nggak cuma itu, masing-masing finalis juga menerima merchandise PUMA untuk pelatihan mereka. Asyik banget, ya!

Di hari-hari menuju kompetisi final, para finalis dilatih oleh legenda sepakbola spesial kita, Karel Poborský dan Bambang Pamungkas, ditemani oleh pelatih profesional dari Asian Football School (AFS). Latihannya intens banget lho karena mereka diajari tentang cara pemanasan yang benar, cara menangkap bola, menjaga nutrisi yang baik, dan hal lain yang mereka perlu tahu agar menjadi pesepakbola profesional.

Akhirnya, setelah beberapa hari latihan yang intens, di tanggal 7 April, 2019, para kandidat bermain dan menunjukkan ke para pelatih dan juri siapa dari mereka yang pantas menjadi Bintang Lapangan.

Semuanya juga berkesempatan melihat pertandingan bersahabat antara para pelatih, Karel, Bambang, dan komunitas Indonesian Manchester United. Pengalaman asyik buat semuanya!

Upacara Penutupan Grand Final dihadiri oleh keluarga para kandidat, dan tamu VIP yang termasuk Miroslav Hlavac, Head of Marketing & Strategy, Freya Laksmono, VP of Brand Strategy & Communications, dan tentu saja pelatih spesial Karel Poborský dan Bambang Pamungkas.

Sambil menunggu hasil,  adik-adik juga menghafalkan yel-yel Bintang Lapangan biar nggak terlalu deg-degan.

Wah ini dia juara Bintang Lapangan kita! Dari kategori Usia 12, ada I Komang Dena Apriana, Kevin Muhammad Islami Pasha, dan Muhammad Rohmat. Dari kategori Usia 14, ada Athaya Zahran, Gerald Rafa Devandi, dan Muhamad Rizqi Nugraha.

Selamat untuk para Bintang Lapangan kita! Mereka juga memenangkan sepasang PUMA FG/19.1, voucher PUMA seharga $1200 untuk peralatan sepakbola, beasiswa $1000 dari AFS, dan kesempatan untuk bertanding dalam Liga Internasional di Singapura bulan April ini!

Jangan kira hanya juara Bintang Lapangan lho yang menang hadiah, karena semua finalis di hari itu juga menang beasiswa $1000 dari AFS! Akhir yang keren untuk Grand Final Bintang Lapangan.

Bintang Lapangan ini diadakan karena kita ingin membantu semua orang dalam meraih mimpi mereka, dan sekarang kita punya para pesepakbola muda hebat ini yang dapat melihat impian mereka menjadi nyata.

Jadi dalam semangat #YangKamuMau, yuk kita terus bantu orang-orang dalam meraih yang mereka mau!








Acara






Kami Peduli