Baca cerita Inspiring Call berikutnya di sini!

Pasti selalu ada cerita Inspiring Call dengan para operator kita. Kali ini, yuk dengar cerita Mahanani Mukti (OPS – Inbound Call) dalam membantu seorang pelanggan.

Saat itu, Mahanani mendapat panggilan dari pelanggan yang menanyakan dia tentang pengajuan dana multiguna. Si pelanggan bingung kenapa dana dia belum masuk juga. Dengan suara tenangnya, Mahanani menjelaskan ke pelanggan alasan di balik isu ini.

Dia menjelaskan bahwa setelah mengecek data, dananya sebenarnya sudah dikirim. Tapi, pelanggan harus menunggu dulu sebentar karena masih diproses di bank. Dia juga menjelaskan kalau dananya akan diterima maksimum 2 hari, jadi dengan nada ramah, dia bilang ke pelanggan untuk cek secara rutin apakah nadanya sudah masuk.

Cara Mahanani menjelaskan ke pelanggan itu padat dan singkat, dan itu sangat membantu pelanggan untuk memahami prosesnya.

Kerja bagus Mahanani! Yuk kita tunggu lebih banyak lagi cerita Inspiring Call kedepannya!








Karyawan Kami






Berita