Awal tahun ini, kita mengadakan Kampanye Nasional Literasi Keuangan, loh! Baca keseruannya di sini.

Melanjutkan kegiatan literasi keuangan di tahun 2017, kita kembali menyelenggarakan program edukasi literasi keuangan kepada masyarakat.

Di awal tahun ini tim Exteernal Affairs kita telah mengadakan 2 kegiatan edukasi literasi keuangan. Kegiatan pertama berlangsung di SMK Kartini Batam pada tanggal 19 Januari 2018. Lebih dari 130 siswa siswi yang terdiri dari murid kelas XI dan XII terlibat dalam kegiatan edukasi ini. Ali Hufron, External Affairs Sr. Manager kita memberikan pemahaman mengenai manajemen keuangan dasar dan keuntungan berwirausaha.

Lalu pada 17 Februari 2018, kegiatan serupa kembali diadakan. Kali ini, pesertanya merupakan 70 anggota komunitas More Than Moms, yang mayoritas berprofesi sebagai pelaku usaha kecil dan menengah di Jakarta. Dalam kesempatan ini para ibu-ibu pelaku usaha  mendapatkan materi langsung dari Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs kita.

Pada dua kegiatan yang kita lakukan ini, para peserta terlihat antusias menyimak setiap materi yang disampaikan dan aktif bertanya serta terlibat dalam diskusi yang berlangsung.

Semoga kegiatan literasi keuangan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan masyarakat dalam membuat perencanaan keuangan, serta menambah pengetahuan akan beragam industri jasa keuangan.

Ayo #DoITCERDAS!








Kami Peduli






Karyawan Kami