Tahun ini kami kembali dengan kelas literasi keuangan! Baca di sini!

Setelah sekian lama, kami kembali lagi di Kelas Edukasi Literasi Keuangan #DoITCERDAS, dimana kami bantu mengedukasi berbagai macam orang untuk mengelola keuangan mereka lebih baik demi masa depan mereka.

Kali ini kami mengunjungi Yayasan Bhakti Senang Hati di Gianyar, Bali. Bersama 35 teman-teman penyandang disabilitas yang kami ajarkan, kelas spesial ini memilih tema SEMUA BISA BERANGAN (Belajar Atur Keuangan). Bersikap bijak dalam mengelola uang memang jadi salah satu kunci keberhasilan untuk mencapai tujuan keuangan kita. Hal tersebut juga berlaku buat para peserta di kelasnya yang mau mengembangkan soft skill seputar keuangan.

Mulai dari mengajari mereka tentang mengelola pendapatan agar akhirnya bisa berhasil mewujudkan mimpi, teman-teman Yayasan Bhakti Senang Hati diharapkan bisa merencanakan masa depan mereka dengan baik. Dipandu oleh fasilitator dari tim Sustainability and Social Impact kami, Esra Tambunan, kelas spesial ini mendapatkan antusiasme dari para peserta.

Bisa dilihat dari antuasiasme mereka, teman-teman Yayasan Bhakti Senang Hati mengajukan banyak pertanyaan seputar tips penganggaran bulanan yang ideal dan cara menabung yang baik. Selain menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, tim fasilitator juga nggak lupa memberikan tips hemat praktis yang bisa dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Di sesi group discussion, para peserta yang kebanyakan adalah tuna daksa terlihat makin semangat menjalani kegiatannya. Mereka juga masing-masing didampingi oleh teman-teman karyawan di kota Denpasar saat membuat daftar mengenai tujuan keuangan mereka dan cara meraihnya.

Secara keseluruhan, kelas literasi keuangan kami bersama teman-teman penyandang disabilitas di Yayasan Bhakti Senang Hati sangatlah berharga. Dan kami harap mereka semua dapat mencapai tujuan keuangan mereka di masa depan.

Nggak berhenti di sini, lho. Perusahaan kita juga akan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan masyarakat luas buat mengelola keuangan. Yuk, kita semangat buat belajar atur keuangan dengan #DoITCERDAS!








Kami Peduli






Karyawan Kami