Yuk cek program vaksinasi kami yang berkolaborasi dengan PMI Bandung!

Pandemi Covid-19 sudah mulai mendekati fase endemi, tapi untuk mencapai titik itu, kita masih harus memastikan semua orang sudah divaksinasi. Jika memungkinkan, hingga dosis ketiga. Perusahaan kami pun terus mendukung tujuan dalam skala nasional ini, dan kami sudah mengadakan lagi program vaksinasi. Kali ini, kami berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Dari tanggal 29 – 30 Maret 2022, program vaksinasi ini diadakan di markas PMI di Kabupaten Soreang, Bandung, Jawa Barat. Sama seperti program sebelumnya yang diadakan di head office Plaza Oleos, kami menargetkan jumlah peserta yang tergolong banyak, dalam hal ini penduduk di sekitar area. Kami memberikan dosis vaksin 1, 2, dan 3 yang diproduksi oleh Pfizer, Moderna, dan Johnson & Johnson.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh perusahaan kami di Kabupaten Bandung ini diperuntukkan bagi masyarakat dari berbagai lapisan usia (anak-anak, orang dewasa dan lanjut usia) serta dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta vaksinasi diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak dengan sesama peserta vaksinasi selama berada di lokasi vaksinasi di markas PMI Kabupaten Bandung.

Relawan dari PMI hadir di program ini untuk mengamati kegiatan dan memastikan agar berjalan lancar. Adapun juga yang hadir di tempat adalah Chief Operations Officer kami, ST Wisnu Kumarajati. Terkait program ini, beliau mengucapkan:

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat dalam upaya pemulihan ekonomi di Indonesia. Kegiatan vaksinasi yang diikuti oleh 1.000 peserta ini diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan vaksinasi pertama, vaksinasi kedua maupun vaksinasi ketiga (booster) dengan vaksin yang diproduksi oleh Pfizer, Moderna dan Johnson & Johnson. Dalam kegiatan ini, kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang terlibat secara konsisten dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. Sebelumnya, kami juga berkolaborasi dengan PMI dalam program donasi untuk aksi kemanusiaan dimana donatur dapat menyalurkan sumbangannya dengan menggunakan QRIS.”

H. Achmad Kustidaji (Ketua PMI Bandung) juga memberikan testimoni ini:

“Dukungan dari pihak swasta menjadi salah satu yang penting mengingat hal ini menjadi bukti keikutsertaan berbagai pihak dalam menekan angka penyebaran Covid-19 serta bentuk dukungan kepada upaya pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi. Kami berharap kerja sama dengan Home Credit bisa lebih luas lagi sehingga wilayah lain di Indonesia yang belum mendapat dukungan dari pihak lain dapat segera didukung dan mampu menekan laju penularan Covid-19 di Indonesia. Kami juga berharap vaksinasi juga menjadi lebih merata sehingga percepatan rencana perubahan dari pandemi ke endemi dapat berjalan lancar.”

Kami harap kegiatan ini dapat bantu mendorong distribusi vaksinasi Covid-19 di wilayah Indonesia.

Mau nonton recap program vaksinasinya? Cek aja video di bawah ini!

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/IguhzVDStQw" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>








Kami Peduli






Karyawan Kami