Simak cerita keseruan kegiatan outing City Mataram di sini, yuk!

Kegiatan rafting di Lombok menjadi pilihan tim city Mataram untuk mempererat kekompakan tim. Seru, ya! Persiapan yang dilakukan tim menjadi kunci terbentuknya rasa kekeluargaan karena setiap anggota dapat bebas memberi masukan mengenai kegiatan. 

Kamis, 18 Maret 2018, tim berkumpul di kantor. Sesaat sampai di lokasi, tim melakukan makan pagi bersama dan acara dilanjutkan dengan bermain di area outbound. Anggota tim ditantang untuk kompak dalam menyelesaikan berbagai tantangan fisik.

Setelah itu, waktunya untuk menuju kapal rafting! Perjalanan menuju titik mulai tidaklah mudah karena mereka harus melewati jalan off-road yang licin!  Perjuangan itu tidaklah sia – sia karena inilah bagian terserunya. Setelah sampai, mereka siap mengarungi sungai sepanjang 6,5 km dengan kapal rafting. Asik sekaligus melelahkan, ya?

Setelah menguras energi, tim melengkapi harinya dengan karaoke sambil menyantap makan siang. Buat Darmas Nalaresta, Sales Trainer ia sangat enjoy menyusuri jalan yang dikelilingi sawah di salah satu pemberhentian kapal walaupun air sungai sangat dingin!

Yuk, dengar testimonial dari Baiq Anggita Sekarwati, Registration Operator yang ikut di kegiatan outing rafting ini:

Superb! Ini adalah pertama kalinya tim City melakukan outing dengan seluruh anggota lengkap, mulai dari tim Office sampai dengan lapangan. Lalu, pemilihan destinasi juga sangat berbeda dari yang lain. Biasanya kan kebanyakan memilih untuk pergi ke waterpark ataupun amusement park, tapi kali ini dengan menjunjung tinggi rasa solidaritas dan kekompakan, kami memilih wisata rafting di Lombok Barat!”

Selain itu, ada juga kegiatan lain seperti permainan yang melatih fokus dan kerjasama, dan karaoke setelah berlelah-ria bermain air.

Semoga dengan kekompakan yang terjalin sekarang, akan ada outing lainnya  yang menyenangkan di tahun berikutnya.









Karyawan Kami






Berita